• hansen

Nggak Nyaman Di Kantor?

Merasa nggak nyaman di zona tempat kerja anda? Mau tahu nyaman di kantor seperti apa?

"Ah, pusing" "Jam berapa ya kok nggak istirahat?"

"Jam berapa sih kok belum pulang?"


Bagi sebagian besar individu, kata seperti “kerja” dan juga “tidak nyaman” memiliki arti yang hampir sama. Bahkan suatu pemikiran tentang menghilangkan ketidaknyamanan di dalam sebuah tempat kerja rasanya seperti melakukan hal – hal yang tidak mungkin. Namun jangan pernah takut, karena selama kamu bisa menyesuaikan pola pikir, kemudian menciptakan sebuah lingkungan kerja yang nyaman dan juga melakukan suatu kebiasaan yang terbukti dapat meredakan rasa yang tidak nyaman tersebut kamu tentunya akan lebih bahagia.


Kalian pernah seperti itu teman-teman? di kantor yang ga bisa duduk diam dan tenang, tapi pengen kabur terus........ Tenang aja, HayoKerja.com punya solusi biar kamu bakal BETAH di RUMAH kedua! Gimana sih caranya? yuk, ikuti tips dari Hayokerja check it dot:


1. Merapikan Meja Kerja

Hal utama adalah meja kerja kamu, karena meja kerja adalah peran yang sangat utama dalma menunjang kenyamanan kamu saat bekerja maupun meletakan barang-barang serta aksesoris pribadi kamu seperti bolpoin, alat rias, penghapus, charger handphone, dan lain-lain yang kamu simpan sel