Syarat dan Kondisi Pemakaian Situs dan Layanan

untuk Perusahaan / Klien

Dengan menggunakan layanan HayoKerja.com, Anda setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan berikut:

  1. Hayokerja agency hanya membantu mencarikan kandidat dan tidak bertanggungjawab atas tindakan personal kandidat di masa depan dan juga akibatnya.

  2. Hayokerja hanya membantu melakukan screening dan pencarian kandidat tenaga kerja untuk keperluan klien, dan tidak ada hubungan khusus / special antara hayokerja.com dengan kandidat yang di berikan. Klien paham dan sadar bahwa kandidat yang diterima atas dasar persetujuan dari klien itu sendiri

  3. Jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi PIC dari HayoKerja yang tertera pada informasi di LOI atau PKS.

  4. Proses invoice sukses fee dilakukan sesuai dengan kesepakatan pada LOI antara agen dengan klien.

  5. Kesepakatan remunerasi atau gaji sesuai negosiasi antara Klien dan Kandidat, kemudian kandidat akan menjadi karyawan dibawah naungan / perusahaan klien.

  6. Jika ada kandidat yang diterima oleh klien tanpa konfirmasi kepada team hayokerja, maka klien bersedia tanpa adanya paksaan untuk membayar invoice susulan sukses fee sebesar 2x lipat daripada nilai penawaran yang dipilih pada persetujuan di awal LOI, dimana sebagian dari nilai sukses fee ini akan dikembalikan 50% kepada Kandidat yang telah diterima tersebut

  7. Bukti2 yang akan dipakai sebagai mana dimaksud pada poin no. 6 ini berdasarkan laporan dari kandidat itu sendiri serta bukti otentik lainnya.

  8. Masa naturalisasi kandidat berlaku 1 tahun sejak tanggal penutupan lowongan pada LOI yang telah disetujui

  9. Penggunaan situs ini, termasuk pemakaian jasa yang kami tawarkan di dalamnya, tunduk pada Syarat dan Ketentuan ini. Klien menyetujui seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini dan tidak dapat beralasan tidak membacanya.

  10. Bila Klien bertransaksi (seperti merekrut, melakukan pembayaran, menerima pembayaran, membuat perjanjian, mengadakan pertemuan, melakukan perjalanan, menyerahkan dokumen dan lain sebagainya) berdasarkan informasi dan interaksi via situs ini tanpa sepengetahuan dan juga tanpa persetujuan kami ,Maka Klien menerima dan mengerti bahwa semua transaksi tersebut adalah atas kemauan dan risiko Klien itu sendiri. Hayokerja.com tidak akan melayani klaim apapun bila ada pihak yang merasa dirugikan dari transaksi tersebut. Kami juga tidak bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanan jiwa dan harta benda.

*LOI = Letter Of Intrest ( surat kesepakatan kerjasama )